oleh

AKBP Ruruh Jabat Kapolres Tuban, Ini Janjinya

Tuban -Tongkat kepemimpinan Polres Tuban yang sebelumnya dipegang oleh AKBP Nanang Haryono, SH., S.I.K., M.Si., kini resmi berpindah kepada AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH., M.H.

Apel bersama dalam rangka Serah Terima Jabatan digelar di lapangan Mapolres Tuban, Jumat (21/02). Kegiatan ini diikuti Wakapolres Tuban; seluruh pejabat dan personil Polres Tuban, serta anggota Bhayangkari Polres Tuban.

Dalam sambutannya, AKBP Nanang Haryono menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tuban atas kerja sama selama kurang lebih 2 tahun terakhir. Menurutnya, anggota Polres Tuban adalah personil yang luar biasa. “Saya juga mohon maaf atas kesalahan selama bertugas bersama,” ungkapnya.

Nanang Haryono berpesan agar personil Polres Tuban menjadi penerobos paradigma lama, dan menjadi pelopor perubahan. “Semoga Polres Tuban semakin maju dan semakin terdepan,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono berterima kasih kepada AKBP Nanang Haryono yang telah memimpin Polres Tuban selama ini. Berbagai prestasi dan capaian kerja berhasil ditorehkan. Selain itu, juga telah membangun sejumlah infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Prestasi tersebut akan terus ditingkatkan. Sedangkan target yang belum tercapai akan direalisasikan bersama program kerja lainnya,” jelasnya. Lebih lanjut, Kapolres Tuban akan segera berkoordinasi untuk mengetahui kondisi Kabupaten Tuban.

Terkait Pilkada serentak, Kapolres Tuban menyatakan personilnya akan menjaga keamanan dan kondusivitas masyarakat, mulai dari sebelum, ketika pemungutan suara dan pasca. “Personil Polres Tuban harus netral dan bertugas dengan profesional,” tegasnya.

Sekadar diketahui, serah diterima jabatan telah dilakukan dan dipimpin Kapolda Jawa Timur di Mapolda Jawa Timur pada 14 Februari lalu. AKBP Nanang Haryono akan menjadi Wadirsamapta Polda Metro Jaya. Jabatan Kapolres Tuban diisi oleh AKBP Ruruh Wicaksono yang semula menjabat Kapolres Madiun. (Kominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed