oleh

PMI Batu Lawan Corona dan mempercantik alun alun dengan Memasang Tandon Air untuk Mencuci Tangan

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batu memasang tandon air di Alun-Alun Batu, Kamis (26/3/2020). Mampu menampung 1000 liter air, Tandon air ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencuci tangan.

Ketua PMI Kota Batu, Punjul Santoso menyampaikan bahwa tandon air ini dipasang untuk melengkapi 2 tandon yang sudah dipasang oleh Perumdam dan DLH Kota Batu. Beliau berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk melawan COVID-19. Dalam pemasangan tandon ini dihadiri oleh pengurus PMI, anggota DPRD Kota Batu dan Gugus Tugas Percepatan Peanggulangan Covid19. Pemasangan tandon air dilingkungan alun alun Kota Batu ini menambah keindahan alun-alun karena disainya dibuat dengan bagus dengan demikian penempatan tandon air ini tidak akan mengganggu keindahan alun alun bahkan akan mempercantiknya.

Sebelumnya, PMI Kota Batu juga melakukan penyemprotan di berbagai daerah sejak Sabtu (21/3/2020)  hingga kemarin. Total Desinfektan yang disemprotkan sebanyak 6600 liter, dengan adanya Penyemprotan desinfektan akan mampu menghambat penyebaran Covid19.

Sumber :humas

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *